Jumat, 22 Maret 2013

Obat Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal

 

Penyakit gagal ginjal bukan merupakan penyakit yang sepele. Tentu anda bisa bayangkan bagaimana jadinya jika ginjal anda mengalami gangguan atau kegagalan, Maka ginjal anda akan mengalami penurunan dan akhirnya tidak akan mampu bekerja sama sekali. Hati-hatilah dengan penyakit gagal ginjal ini. Karena penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja. Namun penderita gagal ginjal ini sebagian besar diderita oleh kaum dewasa dan usia lanjut. Segera cegah dan atasi penyakit gagal ginjal anda dengan Obat Gagal Ginjal terbaik AceMaxs. AceMaxs terbuat dari bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak tanpa bahan kimia sedikitpun, Jadi obat herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 081223765194 Atau 085 795 982 717.

CARA PEMESANAN OBAT GAGAL GINJAL ACEMAXS KLIK DISINI


SEKILAS TENTANG GAGAL GINJAL

Obat Gagal Ginjal

Gagal ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan animea. Segera atasi dengan Obat Gagal Ginjal terbaik.

PENYEBAB GAGAL GINJAL

  • Infeksi saluran kemih (pielonefritis kronis)
  • Penyakit peradangan (glomerulonefritis)
  • Penyakit vaskuler hipertensif (nefrosklerosis, stenosis arteri renalis)
  • Gangguan jaringan penyambung (SLE, poliarteritis nodusa, sklerosis sitemik)
  • Penyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • Penyakit metabolik (DM, gout, hiperparatiroidisme)
  • Nefropati toksik
  • Segera atasi dengan Obat Gagal Ginjal terbaik

GEJALA-GEJALA GAGAL GINJAL

 

Gejala penyakit ginjal pada awalnya memang tidak begitu terlihat dan akan terlihat jelas ketika penyakit ginjal telah masuk ke stadium kronis. Penyakit ginjal jika tidak segera ditangani akan berakibat pada gagal ginjal dimana organ ini tidak dapat menjalankan fungsinya sebagai organ ekskresi. Segera atasi dengan Obat Gagal Ginjal terbaik.

TIPS MENGATASI GAGAL GINJAL

 

1. Mengontrol tekanan darah.
Tekanan darah tinggi kronis merupakan salah satu penyebab paling umum terjadinya gagal ginjal akut pada laki-laki dan perempuan dewasa.
2. Suplemen bawang putih.
Tanyakan pada dokter mengenai kemungkinan untuk mengambil suplemen bawang putih. Suplemen ini dapat membantu mengurangi tekanan darah dengan cepat.
Namun, pada saat yang sama, suplemen bawang putih dapat menghambat kemampuan penggumpalan darah, sehingga harus diminum di bawah pengawasan dokter.
3. Berhenti merokok.
Asap rokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk meningkatkan risiko terjadinya gagal ginjal.
4. Berhenti minum alkohol.
Menghindari atau berhenti minum alkohol dapat mengurangi ketegangan pada ginjal.
Minuman alkohol memaksa ginjal bekerja keras, sehingga menghindari alkohol dapat mencegah terjadinya gagal ginjal.
5. Minum banyak air putih.
Meskipun ginjal sudah mengalami kerusakan, namun biasanya masih bisa memproses air putih. Cobalah untuk minum air putiih minimal delapan gelas setiap hari.
6. Pemeriksaan darah dan urin.
Kunjungi dokter dan lakukan pemeriksaan darah dan urin secara rutin. Pemeriksaan ini akan melihat adanya masalah pada ginjal yang muncul meskipun tanda dan gejalanya belum nampak atau dirasakan.
7. Segera atasi dengan Obat Gagal Ginjal

OBAT GAGAL GINJAL TERBAIK DENGAN ACEMAXS HERBAL


Obat Gagal Ginjal
Ginjal merupakan organ tubuh yang harus selalu dijaga kesehatannya. Hal ini sangat penting agar ginjal tidak mengalami kerusakan. Bayangkan saja jika ginjal anda rusak, Maka tidak akan ada lagi organ yang akan melaksanakan penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, Menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia yang ada didalam tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi  urine. Segera kembalikan fungsi ginjal anda dengan cara konsumsi Obat Gagal Ginjal terbaik Acemaxs. AceMaxs terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak untuk Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal

Ekstrak kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Gagal Ginjal Ace Maxs kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu membunuh sel jahat tanpa merusak se-sel yang baik, menagkal radikal bebas dan efektif membunuh sel-sel kanker. Khasiat daun sirsak memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. bahkan daun sirsak 10.000kali lebih kuat dibanding kemoterapi. Segera pesan AceMaxs, Ikuti Format berikut ini :


Format Pemesanan ACE MAXS :

Kode Pemesanan ( MAX-A )  :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )
 

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol :AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
 
Obat Gagal Ginjal
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar