Selasa, 09 April 2013

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

 

Jangan khawatir dengan penyakit kolesterol tinggi anda. Penyakit kolesterol tinggi dapat diturunkan dengan cepat, Asal anda memilih Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik dan terpercaya. Segera pilih obat yang ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol anda. Karena jika kolesterol dibiarkan tanpa penanganan, Akibatnya adalah dapat mengancam jiwa anda, Hal ini karena kolesterol ini akan berubah menjadi kolesterol jahat dan merusak dinding sel. Segera pesan obat herbal Acemaxs untuk kesembuhan kolesterol tinggi anda. Informasi lebih lanjut segera hubungi kami di 081 223 765 194 Atau 085 795 982 717.


TENTANG KOLESTEROL TINGGI 


Obat Herbal Kolesterol Tinggi
Tubuh memang memerlukan kolesterol untuk membantu membentuk dinding sel, sebagai bahan dasar dari pembentukan hormon-hormon steroid dan sebagai sumber energi bagi tubuh. Kolesterol secara alami telah dihasilkan oleh tubuh yang berasal dari organ hati yang menyumbang kolesterol hingga 80 % dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya. Segera atasi kolesterol tinggi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

Umumnya mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh tidak menunjukkan gejala apapun, namun ketika dilakukan suatu pemeriksaan pada tes laboratorium akan terlihat bahwa kadar kolesterol dalam darah telah melebihi batas normal. Jika kadar koloesterol dalam darah meningkat naik, akan menimbulkan efek negatif pada tingkat kesehatan dan gangguan penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol seperti sakit jantung, stroke, maupun penyempitan pembuluh darah. Segera atasi kolesterol tinggi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

PENYEBAB KOLESTEROL TINGGI


1. Makanan sehari-hari

Kolesterol umumnya berasal dari lemak hewani seperti daging kambing, meski tidak sedikit yang berasal dari lemak nabati seperti santan dan minyak kelapa. Beberapa makanan yang selama ini diyakini sehat seperti telur, juga banyak mengandung kolesterol.

Makanan yang terlalu banyak lemak jenuh bisa menyebabkan kolesterol tinggi, sehingga disarankan untuk bijak mengonsumsi makanan sehari-hari agar tidak berlebih.

Mulailah menata makanan seperti daging sapi, kambing, susu, telur, mentega dan keju karena mengandung lemak jenuh.

Makanan yang mengandung minyak kelapa, minyak kelapa sawit atau mentega juga memiliki banyak lemak jenuh. Lemak jenuh juga sering didapati pada makanan ringan yang mengandung margarin, yang menggunakan minyak goreng dan kue-kue. Segera atasi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

2. Berat badan

Berat badan berlebih tidak hanya mengganggu penampilan tapi lebih banyak efek buruk kesehatannya. Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik). Segera atasi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

3. Kurang bergerak

Tubuh manusia didesain untuk selalu bergerak sehingga sangat dianjurkan untuk banyak bergerak. Coba perhatikan apakah kegiatan Anda lebih banyak duduk atau tidur dan jarang berjalan kaki. Kurang bergerak dapat meningkatkan LDL (kolesterol jahat) dan menurunkan HDL (kolesterol baik). Segera atasi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

4. Umur dan jenis kelamin

Setelah mencapai usia 20 tahun, kadar kolesterol biasanya cenderung naik. Pada pria, kadar kolesterol umumnya terus menerus meningkat setelah usia 50 tahun. Pada wanita, kadar kolesterol tinggal akan turun saat menopause, setelah itu kolesterolnya cenderung tinggi seperti pada pria. Segera atasi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

TIPS MENGATASI KOLESTEROL TINGGI

  1. Berolahraga secara teratur agar dan memperbanyak aktivitas fisik minimal jalan kaki tiap hari 30-40 menit agar terjadi pembakaran lemak dan kalori
  2. Turunkan berat badan agar tetap seimbang dan proporsional (pertahankan berat badan ideal)
  3. Menghindari  minuman bersoda, beralkohol dan merokok
  4. Mengurangi karbohidrat dan asupan makanan dengan kadar lemak jenuh
  5. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan mengandung fitosterol karena fitosterol seperti  kacang tanah, kedelai, apel, pisang, anggur, melon, buncis, brokoli, kembang kol, gandum dan beras merah  karena bahan makanan ini berserat tinggi dan dapat menghambat penyerapan kolesterol pada usus.
  6. Hanya menkonsumsi susu skim, keju, krim asam dan yogurt yang rendah lemak (sesekali)
  7. Mengurangi konsumsi daging yang berlemak
  8. Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak dan kaya akan kolesterol misalnya kentang goreng dan makanan cepat saji lainnya seperti tortilla, hotdog, burger, kue kering dan hidangan pencuci mulut lainnya
  9. Hindari makanan yang diolah dengan cara menggoreng tap konsumsilah makanan yang direbus, dipanggang ataupun dibakar.
  10. Segera atasi dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.

ATASI KOLESTEROL TINGGI OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI JELLY GAMAT GOLD-G

Hati-hati dengan kolesterol tinggi anda karena kolesterol tinggi ini akan menyebabkan anda terserang penyakit jantung dan bisa berujung pada kematian. Hal ini karena gumpalan-gumpalan lemak bisa menyumbat aliran darah sehingga bisa memicu kematian akibat serangan jantung atau stroke. Segera cegah hal paling membahayakan tersebut dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari teripang asli tanpa bahan kimia sedikitpun.

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Teripang telah diteliti ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol, Hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan. Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan . Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra . Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat . Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g , 10 g , 15 g , dan 20 g . Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol , LDL , dan bobot hati meningkat. Segera pesan dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi terbaik.


TESTIMONI OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI JELLY GAMAT GOLD-G

Obat Herbal Kolesterol Tinggi 
Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, Saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Obat Herbal Kolesterol Tinggi Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. Pemesanan ikuti format berikut ini :



Format Pemesanan :

GOLDAI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717
( Wajib Sertakan Kode GOLDAI )



Contoh Pemesanan 3 Botol Jelly Gamat Gold-G :

GOLDAI : 3 Botol : Aira Adinda : Jl. Gunung aliran No. 34 Jakarta Barat : 085 223 655 776

 Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
  
Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar