Rabu, 10 April 2013

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

 

Sakit pinggang memang bukan merupakan penyakit yang berbahaya karena penyakit ini akan dialami oleh semua orang. Karena penyakit ini sangat umum biasanya keluhan ini sering diabaikan dan dibiarkan saja tanpa penanganan apapun. Padahal jika penyakit nyeri pinggang ini dibiarkan maka akan merusak tulang dan tubuh anda. Segera atasi dengan memilih Obat Sakit Pinggang terpercaya tanpa efek samping. KLIK DISINI


TENTANG SAKIT PINGGANG

 

Sakit pinggang adalah keluhan yang paling umum dirasakan. Sakit pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan, seperti: berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar, atau miring. Jangan pernah abaikan penyakit sakit pinggang ini. Karena jika penyakit sakit pinggang ini dibiarkan maka akan menyebabkan orang menjadi kesulitan dalam bergerak dan seseorang harus dirawat di rumah sakit. Segera atasi Obat Sakit Pinggang terbaik.


PENYEBAB SAKIT PINGGANG

 

  • kurangnya bergerak atau berolahraga.
  • bekerja dalam posisi duduk terus-menerus.
  • trauma punggung bawah atau gangguan seperti sciatica dan artritis cedera olahraga.
  • bekerja di rumah atau di kebun.
  • tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. menggunakan otot-otot punggung Anda dalam kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat mebel atau melakukan pekerjaan berat seperti mencangkul.
  • Segera atasi Obat Sakit Pinggang terbaik.

TIPS MENCEGAH DAN MENGATASI STROKE

 

  • Tidurlah dengan miring untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda. Selalu tidur di permukaan yang cukup padat, jangan terlalu empuk.Mintalah bantuan orang lain bila Anda mengangkat benda yang berat.
  • Jangan mengangkat dengan membungkuk. Angkat objek dengan menekuk lutut Anda dan berjongkok untuk mengambil objek. Jaga punggung lurus dan terus dekatkan objek ke tubuh Anda. Hindari memutar tubuh saat mengangkat.  Lebih baik mendorong daripada menarik ketika Anda harus memindahkan benda berat.
  • Jaga nutrisi dan diet yang tepat untuk mengurangi dan mencegah berat badan berlebihan, terutama lemak di sekitar pinggang. Diet harian yang cukup kalsium, fosfor, dan vitamin D membantu menjaga pertumbuhan tulang baru.
  • Jika Anda merokok, berhentilah. Merokok mengurangi aliran darah ke tulang punggung bagian bawah dan menyebabkan cakram tulang belakang mengalami degenerasi. Berolahragalah secara teratur. Gaya hidup aktif berkontribusi dalam mencegah  nyeri pinggang.
  •  Segera atasi Obat Sakit Pinggang terbaik.

OBAT SAKIT PINGGANG DARI KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK ACEMAXS

 

Obat Sakit Pinggang
Hati-hati dengan penyakit sakit pinggang yang anda derita. Jika sakit pinggang ini dibiarkan begitu saja maka akibatnya akan sangat fatal. Yaitu akan menyebabkan rusaknya fungsi tulang. Segera kembalikan kesehatan fungsi tulang anda dengan konsumsi AceMaxs herbal secara rutin. Obat Sakit Pinggang AceMaxs herbal ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat herbal ini sangat ampuh sekali dalam megatasi sakit pinggang anda. Berikut penjelasannya.

Khasiat Kulit Manggis

 

Khasiat kulit manggis untuk kesehatan sangat ampuh dan telah terbukti sejak dahulu. Manfaat zat xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis bekerja sebagai penangkal dan sekaligus membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh sebagai faktor utama dari pemicu beragamnya penyakit degeneratif. Memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Segera pesan AceMaxs sebagai Obat Sakit Pinggang terbaik.

Khasiat Daun Sirsak 

 

Daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam Obat Sakit Pinggang. Fungsinya adalah mengurangi rasa sakit, merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalad, dan akaloid murisine dalam daun sirsak mampu merngatasi masalah persendian. selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa accetogeninns yang kemampuannya 10.000 kali lebih kuat melawan dan mematikan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hebat sekali bukan, Segera konsumsi AceMaxs secara rutin.

Format Pemesanan ACE MAXS :
Kode Pemesanan ( MAX-A )  :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol :AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau085 795 982 717


**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
 Obat Sakit Pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar