Rabu, 13 Maret 2013

Obat Gondok

Obat Gondok


Obat Gondok


Sembuhkan penyakit gondok anda dengan Obat Gondok AceMaxs. Ace maxs merupakan obat terbaik yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit gondok tanpa harus melakukan operasi. Ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis ditambah dengan rosela hitam sebagai penghilang keasaman dilambung sehingga ace maxs ini sangat aman jika di konsumsi oleh orang yang memiliki penyakit maag, AceMaxs juga mengandung madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet yang alami.Segera pesan AceMaxs untuk menyembuhkan penyakit gondok anda. Hubungi kami di 081223765194 Atau 085 795 982 717.

INFORMASI CARA PEMESANAN OBAT GONDOK KLIK DISINI

 

TENTANG GONDOK
Obat Gondok

Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok. Segera atasi dengan Obat Gondok.



 GEJALA GONDOK


    Benjolan di leher bagian depan
    Bergerak saat menelan
    Bisa satu sisi atau kedua sisi
    Suara parau, sesak nafas, gangguan menelan, teraba keras, gerak terbatas
    Segera atasi dengan Obat Gondok

PENYEBAB GONDOK
Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik. Segera pesan Obat Gondok.


OBAT GONDOK TERBAIK DENGAN ACEMAXS

Obat Gondok

Ace maxs sebagai Obat Gondok terbentuk dari 2 komsposisi utama yang telah terbukti akan khasiatnya, yaitu kulit manggis yang terkenal dengan zat antioksidan atau zat xanthonesnya dan daun sirsak yang mengandunga zat acetogenins didalamnya. kulit manggis dalam obat gondok ace maxs memiliki sifat antibakterial, antijamur, antiparasit,antiinflamasi,antikanker. zat xanthones mampu menjelajah seluruh tubuh menetralkan radikal bebas, melancarkan peredaran darah, dan mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar. 

Sedangkan daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa sebagai Obat Gondok yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. dan yang paling luar biasa lagi adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.


Format Pemesanan ACE MAXS :
Kode Pemesanan ( MAX-A )  :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol :AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA

Obat Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar