Jumat, 10 Mei 2013

Obat Kanker Paru-Paru

Obat Kanker Paru-Paru

Obat Kanker Paru-Paru

Merokok ternyata masih menjadi faktor penyebab utama anda terkena penyakit kanker paru-paru. Mungkin anda sendiri juga sudah mengetahui bahwa kebiasaan buruk merokok tersebut adalah sumber penyakit bagi anda. Namun mengapa anda masih melakukan kebiasan buruk tersebut ?? Jawabannya ada pada diri anda sendiri. Segera kenali gejala-gejala penyakit kanker paru-paru dan segera cegah dengan memilih Obat Kanker Paru-Paru terbaik. KLIK DISINI

SEPUTAR KANKER PARU-PARU
Obat Kanker Paru-Paru
Marilah kita bahas tentang penyakit kanker paru-paru dan apa saja yang menjadi penyebab kanker paru-paru ini. Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru. Gejala pada kanker paru umumnya tidak terlalu kentara, sehingga kebanyakan penderita kanker paru yang mencari bantuan medis telah berada dalam stadium lanjut. Segera cegah dan atasi dengan memilih Obat Kanker Paru-Paru terbaik.

PENYEBAB KANKER PARU-PARU

 

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru. Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok. Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis. Segera cegah dan atasi dengan memilih Obat Kanker Paru-Paru terbaik.

GEJALA-GEJALA KANKER PARU-PARU

 

Gejala yang terkait dengan kanker paru-paru biasanya timbul hanya ketika ukuran telah mulai berkembang, misalnya, lebih dari 3 cm. Jika lokasi kanker di jantung atau pusat pernafasan, sedangkan jika batuk di tepi gejala nyeri dada atau punggung. Segera cegah dan atasi dengan memilih Obat Kanker Paru-Paru terbaik.

OBAT KANKER PARU-PARU TERBAIK ACEMAXS


Obat Kanker Paru-Paru
Obat Kanker Paru-Paru Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan herbal yang tidak di campur dengan bahan kimia, yaitu dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lainnya, yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir oleh para ahli, sehingga menghasilkan Ace Maxs obat kanker paru-paru tradisional dengan khasiat dan kualitas yang menakjubkan. Khasiat ekstrak kulit manggis yang terdapat pada pengobatan kanker paru paru ternyata memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan ini bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. (Antikanker dan antioksidan ini lah yang sangat berperan pada proses pengobatan kanker paru paru). Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan juga bersifat apoptosis yaitu sebagai penghancur sel kanker. Sedangkan daun sirsak juga sangat luar biasa, Daun sirsak ini memiliki zat antikanker yang dapat memberantas sel kanker secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi secara tuntas.

 

TESTIMONI OBAT KANKER PARU-PARU TERBAIK ACEMAXS

 

Nama       : Gunadi Sasongko
Umur       : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru

Saya Menderita Penyakit Ini Sudah 6 Bulan Berobatpun Ke Rumah Sakit & Ke Dokter Spesialis Dalam Namun Hasilnya Kurang Memuaskan Penyakit Itu Masih Ada. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari. Ada tetangga saya yang memberikan Obat Kanker Paru-Paru ACE MAX’S buat saya minum. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


Format Pemesanan ACE MAXS :

Kode Pemesanan ( MAX-A )  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol : AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
Obat Kanker Paru-Paru

1 komentar:

  1. Ternyata merokok itu bahaya untuk paru-paru ya mbak, waduh terpaksa dikurangi ni rokonya :D, salam kenal

    BalasHapus