Senin, 13 Mei 2013

Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati

Penyakit kanker hati adalah penyakit yang tumbuh pada organ liver, Penyakit ini tergolong kedalam penyakit yang paling sering terjadi. Penderitanyapun sangatlah banyak. Jangan pernah anda biarkan penyakit kanker hati ini terus bersarang dalam tubuh anda. Karena jika penyakit ini terus dibiarkan maka akibatnya akan sangat fatal yaitu berupa rusaknya organ hati anda dan tak jarang penyakit kanker hati ini berujung pada kematian. Segera lakukan pengobatan dengan memilih Obat Kanker Hati terpercaya. Segera KLIK DISINI

TENTANG KANKER HATI

Obat Kanker Hati
Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah kanker yang timbul dari hati. Juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Mayoritas kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel hati, yang membentuk 80% jaringan hati, dan disebut kanker atau karsinoma hepatoselular. Penyakit hati metastatik (kanker) atau kanker hati sekunder, adalah kanker yang telah menyebar ke hati, yang berasal dari organ lain seperti usus, lambung, pankreas, payudara, dan paru-paru. Jadi, istilah kanker hati sesungguhnya bisa merujuk pada kanker hati metastatik atau kanker hepatoselular. Segera pilih Obat Kanker Hati terpercaya.

PENYEBAB KANKER HATI

 

  • Infeksi kronis virus hepatitis B.
  • Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis.
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu.
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis. Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko Anda mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis.
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu.
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  • Segera pilih Obat Kanker Hati terpercaya

OBAT KANKER HATI DENGAN ACEMAXS

Obat Kanker Hati
Obat herbal AceMaxs adalah solusi terbaik karena khasiat alami nya yang dari dahulu telah terbukti mampu membantu pengobatan penyakit kanker hati. Obat herbal AceMaxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis ini mengandung senyawa xanthones. Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Segera buktikan khasiat kulit manggis dalam sebotol Obat Kanker Hati AceMaxs.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Segera buktikan khasiat daun sirsak dalam sebotol Obat Kanker Hati AceMaxs.

Format Pemesanan ACE MAXS :

Kode Pemesanan ( MAX-A )  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol : AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
Obat Kanker Hati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar