Senin, 25 Maret 2013

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner


Obat Jantung Koroner


Penyebab terjadinya penyakit jantung koroner adalah akibat dari terjadinya penyempitan pembuluh Darah Koroner. Penyempitan ini adalah akibat dari adanya penumpukan lemak yang tidak terkontrol. Maka dari itu kurangilah konsumsi makanan yang tinggi lemak. Karena makanan tinggi lemak ini sangat membayakan kesehatan jantung anda. Dan tahukah anda jika penyakit yang berhubungan dengan tersumbatnya pembuluh darah jantung ini bisa berakibat fatal sampai berujung kematian. Cegah dan atasi bahaya penyakit ini dengan konsumsi Obat Jantung Koroner terampuh dan terpercaya AceMaxs. KLIK DISINI



SEKILAS TENTANG JANTUNG KORONER

Obat Jantung Koroner

Marilah kita bahas sedikit mengenai penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Ciri pertama yang dirasakan penderika penyakit jantung koroner adalah nyeri pada dada kiri yang disertai dengan sesak napas serta irama jantung tak beraturan yang disertai keringat dingin dan mual dan muntah. Segera konsumsi Obat Jantung Koroner terampuh dan terpercaya. 


PENYEBAB JANTUNG KORONER

Penyakit ini disebabkan penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh oroner, dan hal ini lama kelamaan diikuti berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll. Dengan terjadinya penumpukan pastinya akan mempersempit atau bahkan bisa menyumbat pembuluh darah tersebut. Dengan begitu ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga menimbulkan berbagai akibat yang sangat serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung. Kita semua mengenalnya sebagai serangan jantung. Serangan ini dapat menyebabkan kematian mendadak. Segera konsumsi Obat Jantung Koroner terampuh dan terpercaya.

Beberapa penyebab penyakit ini antara lain, kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi,  riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga, hipertensi, kadar Kolesterol HDL rendah, obesitas, merokok, Diabetes Mellitus, kurang olah raga, dan bahkan stress. Jadi memang sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut sejak dini. Segera konsumsi Obat Jantung Koroner terampuh dan terpercaya.

ATASI JANTUNG KORONER DENGAN OBAT JANTUNG KORONER ACEMAXS

Obat Jantung Koroner


AceMaxs herbal merupakan Obat Jantung Koroner yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kulit manggis terkandung dalam senyawa xanthones. Xanthone yang memiliki fungsi sangat berguna dalam menangkap zat radikal bebas. Xanthone juga dapat menormalkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL serta sanggup menaikkan kolesterol jahat. Tiga penelitian berikut dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, serta Oregon, Amerika Serikat pada kurun 1996—1997. Hasilnya lain lagi: penelitian di Kaohsiung membuktikan senyawa xanthone antithrombotik, Sangat penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke jantung, penting untuk penderita penyakit jantung.


Obat Jantung Koroner
Sedangkan daun sirsak juga sangat ampuh dalam mengobati jantung koroner. Khasiat daun sirsak dengan kandungan senyawa acetogenins ini mampu menyehatkan jantung dan bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Segera rasakan khasiat daun sirsak dengan segera konsumsi Obat Jantung Koroner terampuh dan terpercaya Acemaxs.



TESTIMONI  OBAT JANTUNG KORONER ACEMAXS

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Segera pesan Obat Jantung Koroner terbaik Acemaxs. Ikuti format pemesanan berikut ini :


Format Pemesanan ACE MAXS :

Kode Pemesanan ( MAX-A )  :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke  : 081223765194 Atau 085 795 982 717
Wajib menyertakan kode ( MAX-A )
 

Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace Maxs :
MAX-A  : 5 Botol :AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

**ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
 
  Obat Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar