Kamis, 11 April 2013

Obat Stroke

Obat Stroke

Obat Stroke

Waspadalah dengan penyakit stroke yang anda derita, Penyakit ini sangatlah berbahaya karena dapat merusak jaringan otak anda juga dapat menurunkan fungsi susunan saraf anda. Dan yang lebih menakutkan lagi adalah bahaya dari penyakit stroke ini adalah dapat menyebabkan anda mati mendadak. Temukan solusi terbaik untuk mengatasi stroke disini. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda. Silahkan baca artikel selengkapnya. KLIK DISINI


SEPUTAR STROKE

Tahukah anda dengan penyakit stroke ?? Penyakit stroke adalah suatu gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak yang mengalami gangguan. Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Kerusakan akan berakibat fatal, yakni kematian. Sedikitnya cacat yang tidak dapat disembuhkan. Untuk itu serangan pada otak harus ditanggapi sebagai gangguan medis yang sangat gawat dan sangat darurat. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.


PENYEBAB STROKE

 

1. Keturunan

Para ahli kesehata meyakini erdapat hubungan antara risio stroke dengan faktor keturunan, walaupun secara tidak langsung. Pasien yang memiliki anggota keluarga dengan riwayat stroke perlu mewaspadai faktor-faktor yang dapat menyebabkan stroke, seperti hipertensi dan hiperkolesterol. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

2. Jenis kelamin

Menurut studi kasus yang sering ditemukan, laki-laki lebih berisiko terkena stroke tiga kali lipat dibandingkan dengan wanitta. Laki-laki cenderung terken stroke iskmeik, sedangkan wanita cenderung terkena stroke hemoragik. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

3. Umur

mayoritas stroke menyerang orang berusia di atas 50 tahun. Namun, dengan pola makan dan jenis makanan yang ada sekarang ini, tidak menutup kemungkinan stroke bisa menyrang mereka yang berusia muda. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

4. Ras

Ras kulit hitam lebih berisiko terkena stroke dibandingkan dengan ras kulit putih. Hal ini disebabkan, dugaan dari angka kejadian hipertensi dan konsumsi garam yang tinggi pada ras kulit hitam. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

5. Kurang olahraga

Kurang aktivitas fisik, dan kurang olahraga, meningkatkan risiko terkena penyakit stroke. Hal ini disebabkan, gaya hidup yang tidak sehat rentan terkena obesitas, diabetes, arteriosklerosis dan penyakit jantung. Penyakit tersebut sebagai salah satu pemicu terjadinya stroke. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

6. Rokok

Nikotin dalam rokok menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, menurunkan kolesterol HDL, meningkatkan kolesterol LDL, dan mempercepat arteriosklerosis. Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko yang potensial terhadap serangan stroke iskemik dan perdarahan akibat pecahnya pembuluh darah pada daerah posterior otak. Perokok berat mempunyai risiko terkena stroke dua kali lipat. Risiko terkena stroke akan berkurang jika telah berhenti merokok selama lima tahun dibandingkan dengan terus merokok. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.


GEJALA-GEJALA STROKE

 

1. Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lema s pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
2. Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti.
3. Satu mata atau kedua mata mendadak kabur.
4. Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan.
5. Mendadak merasa pusing dan sakit k epala tanpa diketahui sebab musababnya.
6. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik.

OBAT STROKE TERBAIK DARI KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK ACEMAXS

Obat Stroke

Penyakit stroke jika dibiarkan akan sangat berbahaya. Jika otak kekurangan pasokan darah maka otakpun akan risak bahkan mati sehingga tidak akan dapat menjalankan fungsinya lagi. Segera atasi dengan Obat Stroke terbaik AceMaxs. AceMaxs ini terbuat dari bahan kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana khasiat herbal ini sudah diteliti dan dipercaya dalam mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya penyakit stroke. Berikut penjelasannya.

Khasiat Kulit Manggis :

Kandungan utama kulit manggis yang berfungsi untuk mengatasi stroke adalah karena kandungan antioksidan kuat. Kandungan antioksidannya yang berasal dari senyawa xanthone sangat berkhasiat untuk Obat Stroke, Selain antioksidan, kulit manggis mengandung antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat menyembuhkan stroke.

Khasiat Daun Sirsak :

Daun sirsak sangat efektif menjadi Obat Stroke, Hal ini karena daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan tersebut akan bekerja secara Sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan anda secara total. Segera buktikan khasiat daun sirsak ini dalam sebotol obat herbal AceMaxs.


TESTIMONI OBAT STROKE TERBAIK ACEMAXS


    Nama         : Agus Hendarto
    Umur         : 63 tahun
    Asal            : Jakarta
    Profesi       : Pensiunan Bank
    Penyakit    : Stroke
,
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Obat Stroke ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

    Nama       : Sudi Suanda
    Umur       : 55 tahun
    Asal          : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi      : Pensiunan PNS
    Penyakit   : Stroke
,
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Obat Stroke ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
Format Pemesanan ACE MAXS :
Kode Pemesanan ( MAX-A ) :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP
Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

*Wajib menyertakan kode ( MAX-A )


Contoh Untuk Pemesanan 5 Botol Ace MAxs :
MAX-A  : 5 Botol : AYU ANIDA : Jl Veteran 2, asri jaya, kalimantan utara : 085221656789
Kirim Ke : 081223765194 Atau085 795 982 717


*ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODUK DI TANGAN ANDA
Obat Stroke
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar